Karakter Rolento’s Pada Playstation Street Fighter

Posted on Updated on

Street Fighter : Rolento
Street Fighter : Rolento

Jika Anda memiliki pengumuman Ultra Street Fighter 4 , kemudian muncul di panggung untuk pertama kalinya dalam seri sadar tempur RolentoStreet keempat Sebelum membuat potret karakternya . Ayano pengumuman minggu ini , Anda dapat mempelajari tentang proses di bawah ini untuk mendapatkan blog Anda lebih !

Halo , Tomoaki Ayano di sini!

Kami mencapai akhir dari hari-hari anjing Agustus ! Berikut ini adalah sedikit ” dingin di Tokyo – saya selalu menemukan saya AC tersedia , tapi pagi ini aku bangun dan menemukan kamar saya sedikit terlalu dingin aku tidak tahu apakah tubuh saya bisa bersaing dengan evolusi yang cepat dari suhu. perubahan !

Potret karakter terakhir telah diterima dengan baik pula, saya ingin menjaga hal-hal dan karakter baru . Rolento hanya massa hari ini!

Langkah pertama adalah , tentu saja , dilengkapi dengan sikap segar.

Tema utama adalah prajurit disiplin . Saya menyadari bahwa untuk sebagian besar Tim B Rolento , Rolento bermain lebih tepat untuk sementara waktu, tapi seorang pria , dan mencatat bahwa serangan berhenti Rolento dikenal akrobatik . Budurumda , B tampak sedikit terlalu mudah , jadi saya memutuskan untuk pergi dengan sesuatu yang menunjukkan di saham, kita memiliki A. Bagaimana keren adalah sangat mapan di C … tapi sedikit menakutkan . “

Kemudian latar belakang.

Kami yang mencintai kuda , dan ini adalah apa yang datang kembali dengan sesuatu vartasarımcılar liar benar-benar berkata . B pasti tidak perasaan melompat pada kami … tetapi mengambil hal-hal agak terlalu ! Rolento Rolento pemain kami tidak memiliki apa-apa di dalamnya bahwa tahanan akan menggunakan karakter , jadi aku memutuskan untuk pergi pompa dengan sentuhan yang bagus .

Potret Elena , bisa langkah berikutnya setelah memilih latar belakang , namun situasi dalam rangka untuk menemukan keseimbangan yang tepat Rolento tahun memiliki beberapa keuntungan . Sejarah posisi Vekarakter

Bugözden versi revisi . Anda melihat bintik-bintik ? Perbedaan antara ini dan desain asli

… Menyerah? Kami pindah ke posisi crane , dan menambahkan jet . Rolento atas wilayah di tengah gambar dengan keseimbangan yang baik .

Ini adalah adımboyama berikutnya!

Efek sapuan kuas Rolento ini adalah pilihan alami untuk menambah saksi . Pada tahap ini , vertikal 90 % . Bututum berubah – kami memiliki perubahan besar bagi desainer , Anda mungkin telah berkurang menangis . Ini adalah sesuatu yang Anda meminta perubahan hampir selesai , tapi tidak cukup sering tidak diketahui .

Sekarang untuk sentuhan akhir untuk membuat perasaan ini sangat SFIV !

Minggu ini , itu saja . Sampai jumpa minggu depan !

Leave a Reply

