Tips Memainkam Game Tekken 5 Playstation

Posted on Updated on

Tekken 5 Playstation
Tekken 5 Playstation

Anda harus tahu game ini, kan? Ada permainan karena mereka tidak tahu apa HP disukai oleh banyak pemain.

Sekarang, untuk lebih memudahkan karakter tersembunyi selesai dalam game ini dan membuka mencoba untuk berbagi pengalaman saya di tempat terbuka masih terjebak.

1 Jika semua karakter (kecuali Devil Jin) untuk membuka, Anda harus bermain dengan karakter yang berbeda. “Story Mode”

Dua. Devil Jin membuka, ada dua pilihan, yang pertama untuk bermain 200 pertandingan atau lebih untuk “cerita” dengan karakter awal (selain yang sudah terbuka) untuk mengakhiri permainan. Dalam kedua arah, beberapa mini-game “Iblis Dalam” melalui sekolah tinggi.

Tiga. Eddy Gordo. Tidak ada tempat untuk karakter yang terkenal kelincahan Eddy. Eddy Alamogordo tapi bisa dimainkan dengan cara ini. Sebelumnya, 500,000 g yakin Lotta Money. Anda dapat memilih, personalisasi, pilih menyesuaikan karakter, kemudian pilih karakter Christie, membeli kostum tambahan. Nah, di sini adalah kebiasaan di sebagian Eddy Christie akan. Gugatan Tambahan Bahkan, bukan hanya Christie, tetapi juga tersedia dalam UU Marshal, Raven, Asuka Kazama, Yoshimitsu, Lee Chaolan, Jin Kazama, Ling Xiaoyu, Anna Williams, Bruce Irvin dan Ganryu.

April. Ling Xiaoyu Karna masih SMA, sehingga Anda dapat memilih seragam sekolah Anda kenakan memilih Xiaoyu Xiaoyu karakter L1.

Dari semua karakter dalam game ini. Saya suka lebih Yoshimitsu yang sama. Jika Anda menikmati?

Leave a comment